Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKK-MB) Program Beasiswa Pemprov Lampung Tahun Akademik 2017/2018

Politeknik Negeri Lampung

Kemahasiswaan - Sabtu(13/05/2017) Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus - Mahasiswa Baru (PKK-MB) program Beasiswa Pemerintah Provinsi Lampung ikuti oleh 133 orang calon mahasiswa baru dan dilaksanakan  tanggal 12-13 Mei 2017 di Kampus Politeknik Negeri Lampung. Kegiatan secara resmi oleh Direktur Politeknik Negeri Lampung Ir. Joko S.S. Hartono, MTA. pada hari jumat, tanggal 12/05/2017.

133 orang calon mahasiswa baru ini adalah mereka yang telah melalui proses seleksi dan lulus dengan predikat baik. Untuk diketahui bahwa Program Beasiswa Pemerintah Provinsi Lampung dan Perhiptani ini adalah program beasiswa yang khusus diperuntukkan bagi putra-putri petani dan penyuluh dari berbagai daerah di seluruh kabupaten/kota yag ada di Provinsi Lampung.

Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru bertujuan untuk mengenalkan kepada calon mahasiswa baru tentang Politeknik Negeri Lampung, meliputi : pengenalan tentang institusi, sistem pendidikan, akademik, jurusan, program studi, fasilitas kampus, organisasi mahasiswa, dan informasi lainnya. Kegiatan PKK-MB berakhir pada hari ini, 13/05/2017 (Sabtu).

Selanjutnya pada hari minggu (14/05/2017) dilanjutkan acara ramah-tamah dengan orang tua mahasiswa baru program beasiswa dengan Pihak Politeknik Negeri Lampung, Perhiptani dan Pemerintah Provinsi Lampung.

Jadwal selanjutnya untuk calon mahasiswa baru adalah Outbound bagi calon mahasiswa baru program beasiswa yang akan dilaksanakan pada hari Selasa (16/05/2017).

~ berita: Agus/humas, foto: Nyoman/humas