Outbound Mahasiswa Baru Program Beasiswa Pemprov Lampung Tahun Akademik 2017/2018

Politeknik Negeri Lampung

Kemahasiswaan - Selasa(16/05/2017) Kegiatan Outbound bagi mahasiswa baru program Beasiswa Pemerintah Provinsi Lampung, merupakan rangkaian kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKK-MB) yang ikuti oleh 133 orang calon mahasiswa baru di Kampus Politeknik Negeri Lampung. 

Kegiatan Outbound ini bertujuan untuk memberikan refreshing kepada seluruh peserta PKK-MB, setelah pada jadwal sebelumnya telah melaksanakan kegiatan PKK-MB yang padat. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan jiwa korsa kepada calon mahasiswa baru, sekaligus mengenalkan alam dilingkungan sekitar kampus. 

baca : Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKK-MB) Program Beasiswa Pemprov Lampung Tahun Akademik 2017/2018

Kegiatan ini juga menandai berakhirnya jadwal kegiatan PKK-MB bagi calon mahasiswa baru. Kegiatan ditutup secara resmi oleh Ir. Teguh Budi Trisnanto, selaku ketua panitia. Dalam sambutannya beliau menyampaikan pesan kepada seluruh calon mahasiswa baru program beasiswa Pemprov Lampung untuk segera mempersiapkan diri dalam rangka persiapan mengikuti kegiatan akademik dan non-akademik di kampus Politeknik Negeri Lampung. dan beliau berharap agar para calon mahasiswa agar tidak menyia-nyiakan kesempatan yang telah mereka dapat, dan harus membuktikannya dengan prestasi yang baik.

~ berita: Agus/humas, foto: Nyoman/humas