Seluruh Ormawa Pentaskan Kreatifitas dan Seni pada Malam Inagurasi Dies Natalis ke 33

Polinela - Sabtu (29/04/2017), masih dalam rangkaian acara menyambut Dies Natalis ke 33, Politeknik Negeri Lampung menyelenggarakan Malam Inagurasi yang menyajikan dan mementaskan kreatifitas dan seni mahasiswa/i yang tergabung dalam Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dan komunitas mahasiswa/i Politeknik Negeri Lampung.

Seluruh Ormawa Pentaskan Kreatifitas dan Seni pada Malam Inagurasi Dies Natalis ke 33

 

Acara yang dibuka oleh Direktur Politeknik Negeri Lampung, Ir. Joko S.S. Hartono M.T.A., dan dihadiri oleh seluruh jajaran direksi dan pimpinan Politeknik Negeri Lampung menambah semarak dan suka cita yang mendalam dan sekaligus mengapresiasi semangat mahasiswa/i dalam menyambut Dies Natalis Politeknik Negeri Lampung yang ke 33.

Seluruh organisasi mahasiswa dan komunitas mahasiswa mementaskan kreatifitas dan seninya masing-masing. Dimulai dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Poltapala, Al Banna, Garda, Seni dan UKM Lainnya. Acara semakin semarak lagi dengan penampilan dari komunitas beladiri, seni tari, himpunan mahasiswa jurusan dan masih banyak lagi yang lainnya.

dan yang paling menarik dan baru dari rangkaian acara tersebut adalah penampilan pembuka Salawat UKM Albanna, Tari Kecak yang disajikan oleh Ikatan mahasiswa Hindu dan Tarian dari Mahasiswa/i Program ADIK Papua. ~agus/publikasi/humas/polinela

Sumber : http://polinela.ac.id/publikasi/kegiatan/329-seluruh-ormawa-pentaskan-kreatifitas-dan-seni-pada-malam-inagurasi-dies-natalis-ke-33.html