Hendra Okta Randi Terpilih Sebagai Mahasiswa Berprestasi dan Mewakili POLINELA ke Tingkat Nasional

Polinela – Kamis, (04/05/17), Mahasiswa Program Studi Teknologi Pangan, Hendra Okta Randi (Semester IV) Meraih predikat Mahasiswa Berprestasi tingkat POLINELA dan Mewakili Politeknik Negeri Lampung diajang yang sama di tingkat Nasional. 

Rasa bangga dan haru tersirat diwajah Hendra sapaan akrab mahasiswa dengan nama lengkap Hendra Okta Randi ini. Hendra tercatat sebagai mahasiswa aktif Semester IV tahun akademik 2016/2017, Terpilih sebagai mahasiswa berprestasi tingkat Politeknik Negeri Lampung melalui proses seleksi yang cukup panjang. Hendra terpilih menjadi juara I karena memiliki segudang prestasi yang telah ia raih, yaitu antara lain : 1). Duta Kampus (Persahabatan Polinela) 2016, 2). 10 Besar Karya Anak Bangsa 2016, 3).  Lomba karya tulis ilmiah tingkat nasional, 4). Duta kebudayaan dan pariwisata OKU Selatan – Sumatera Selatan, 5). The Best Partisipan dalam pelatihan kepemimpinan manajemen tingkat nasional – POLSRI- 2016, 6). Peserta karya tulis Spesifik Profesi tingkat nasional 2016, 7). Juara II MTQ karya tulis kandungan Al-quran se Polinela 2016, 8). Ketua Umum Organisasi Riset Polinela 2016 – 2017 dan pesetasi lainya.

Selain Hendra, untuk juara II diraih oleh Nabela Eka Yulianti Putri (Holtikultura) Semester IV dan untuk juara ke III diraih oleh Hadah Ikram (Agribisnis Pemda) Semester V.

Atas prestasi ketiga mahasiswa/i tersebut, pada upacara peringatan HARDIKNAS 2017. Selasa, (02/05/2017), dilakukan penyerahan piagam penghargaan yang langsung di berikan oleh Direktur Bapak Ir. Joko S.S Hartono. M.T.A. dengan dihadiri semua Civitas akademika Polinela. Bapak Direktur berharap langsung kepada Hendra untuk dapat mengharumkan Almamater Politeknik Negeri Lampung ditingkat nasional melalui kegiatan yang akan dilalui selanjutnya.

~ berita: agus/publikasi/humas, foto: nyoman/doc/humas